Toko Online Sumber Penghasilan



Toko online merupakan tempat menjual barang secara online di internet, dimana penjual dan pembeli tidak harus bertemu untuk melakukan jual-beli. Pebisnis online yang menggeluti bidang ini bisa dibilang mulai menjamur dalam beberapa tahun ini. melihat banyaknya pebisnis online yang sukses dalam mengelola tokonya membuat banyak orang ingin mengikuti langkah sukses tersebut.
Bila anda melihat pangsa pasar toko oline maka anda akan segera tergiur karena banyaknya konsumen yang siap anda raih. Para penjelajah internet di Indonesia sudah mencapai puluhan juta orang, hal ini tentu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bila anda secara tepat membidiknya. Bagi sebagian orang yang memiliki visi ke depan maka dia akan segera membuat bisnis di dunia maya. Jual beli di dunia maya tidak boleh dipandang sepele, walaupun secara kasat mata tidak bisa dilihat tetapi dalam sehari saja bisa miliaran rupiah transaksi di internet tanah air.

Manfaat Membuat Toko Online
Anda tentunya sering mendengar tentang cerita sukses pengusaha muda yang sukses karena serius membuka toko online. Agar anda tidak bingung tentang apa saja yang dapat diperoleh dari toko dunia maya ini, berikut manfaat-manfaatnya :
  1. Mempercepat pemasaran produk perusahaan denga biaya yang sangat murah. Hal ini dikarenakan toko online hanya membutuhkan biaya di bawah 1 juta rupiah untuk tetap hidup selama 1 tahun. Bila domain website toko anda berada pada halaman pertama pencarian google maka akan ada ribuan pengunjung yang berjibun melihat-lihat produk yang anda pajang di laman situs.
  2. Dengan toko online maka promosi produk anda akan berjalan selama 24/7. Anda tidak perlu berkeliling kota dan mengetuk pintu konsumen untuk menawarkan produk seperti pada pemasaran online akan tetapi website anda akan siap dikunjungi siapa saja yang membuka internet selama 24 jam non stop. Anda tidak perlu lagi membayar penjaga toko dan satpam untuk menjual dan menjaga toko.
  3. Anda akan memiliki pangsa pasar di atas 40 juta pengguna internet di Indonesia, dan angka tersebut akan naik secara drastis bila digabung dengan pengguna internet luar negeri. Anda hanya membutuhkan toko online untuk meraih konsumen dari puluhan juta netter yang berselancar setiap waktu.
  4. Bila produk anda sudah terkenal di dunia maya maka anda bisa meraih pembeli dari luar negeri. Pembeli dari luar negeri akan sangat menguntungkan anda karena mereka akan membeli barang berkualitas dan unik dengan harga yang sangat tinggi.
  5. Uang akan mengalir sendiri pada rekening anda. Begitu ada pembayaran terhadap produk yang anda jual maka anda hanya memerlukan mengirim produk kepada alamat pembeli melalui layanan pengiriman barang.
Itulah 5 manfaat membuat toko online. Bila anda seorang pebisnis ulung seharusnya anda bisa memulai langkah awal untuk membuka toko online.

Dibimbel kami diajarkan bagaimana membuat toko online. dan tak cukup dengan punya website saja untuk mendapatkan penghasilan. tetapi harus dibarengi dengan bagaimana cara / strategi mendatangkan banyak pengunjung ke website toko online kita.

Bimbel kami mengajarkan mulai dari mencari produk yang laku dipasaran, membuat website sendiri kemudian strategi mendatangkan pengunjung atau menjadikan website kita tampil dihalaman pertama google search

0 komentar:

 
  • KURSUS WEBSITE PEMULA © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes